Monday, October 7, 2019

Yang pertama

 Oke, mudah2an ini bisa terisi postingan2 yang banyak dan tentu saja yang bagus. Berharap selalu untuk yang terbaik kan?
Sebenarnya blog ini saya buat untuk memenuhi tugas kursus menulis online pertama saya. Mau tak mau saya harus keluar dari "cangkang" saya selama ini. Harus memberanikan diri untuk menampilkan tulisan2 saya, menuliskan apa yang ada di dalam kepala atau hati , dan membiarkan orang lain untuk membacanya.
Bisa dibilang ketakutan terbesar mungkin pada yg terakhir,-membiarkan orang lain membaca isi pikiran atau perasaan kita-.  Apalagi di jaman sekarang , di mana semua orang bebas untuk berpendapat dan berkomentar. Baca saja tulisan di medsos, kalau tidak suka ...wow komentar2nya itu lho, bikin seram. Atau malah terkadang  penulisnya dibully. Ketidak pede an juga salah satu penghalang . Saya suka membaca, jadi kadang membaca tulisan2 orang lain malah makin membuat saya keder untuk menulis sesuatu.
   Berharap selalu yang terbaik, katanya. Begitu juga saya, berharap dengan membuat blog ini, dengan ikut kursus online nulisyukbatch#38 memacu semangat saya untuk menuliskan ide, perasaan atau pendapat saya dengan lebih baik, bagus dan benar. Dan semoga saja saya juga istiqomah untuk selalu belajar menulis, memposting tulisan2 saya di blog ini.  Aamiiin

2 comments:

  1. Aamiin. Selalu semangat ^_^
    Salam kenal ya Mba. Saya Yani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, thanks sudah mampir ya. Saya hermin

      Delete

rain

Hujan telah berhenti sayang, Dan genangan rindu yg melagu sendu menyeruak Masuk memenuhi relung relung hatiku Sungguhkah kau tak bisa hadir ...